home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Ladies Code akan Batasi Penampilannya di Variety Show?

Senin, 22 Februari 2016 11:14 by citra09 | 1926 hits
Apa Alasan Ladies Code akan Batasi Penampilannya di Variety Show?
Image source: Polaris Ent

DREAMERS.ID - Tak hanya sekedar tampil di program musik, melakukan promosi dengan menjadi bintang tamu di program variety maupun reality show menjadi salah satu ‘jadwal’ wajib bagi para idola K-Pop yang sedang comeback. Namun sepertinya ini tidak berlaku bagi girl group Ladies Code.

Telah cukup lama ditunggu oleh fans untuk segera comeback pasca insiden kecelakaan tragis yang merenggut nyawa dua membernya pada 2014 lalu, Ladies Code pun akhirnya bersiap comeback pada 24 Februari mendatang lewat lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Myst3ry’.

Meski akan disibukkan dengan promosi di berbagai program musik, namun grup yang kini berformasi tiga member, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung ini dikabarkan akan membatasi penampilannya di variety maupun reality show.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Seperti yang diketahui, ini merupakan comeback pertama Ladies Code pasca kecelakaan maut pada 2014 lalu hingga merenggut nyawa EunB dan RiSe. Pihak agensi pun tak ingin ada kesalahpahaman muncul terkait insiden tersebut jika Ladies Code hadir di banyak variety show.

Meski akan dibatasi, namun Ladies Code meyakinkan fans bahwa mereka akan tetap tampil di beberapa variety show tertentu yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan demikian, ini juga menjadi comeback pertama Ladies Code dengan 3 member pasca mempromosikan lagu ‘Kiss Kiss’ dengan formasi 5 member tahun 2014 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)