home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Masa Sekolah Sehun EXO Buat Netizen Kagum

Senin, 22 Februari 2016 13:15 by astikarinaap | 10783 hits
Foto Masa Sekolah Sehun EXO Buat Netizen Kagum
Image source: joynews

DREAMERS.ID - Membahas masa lalu para idola K-Pop memang selalu menjadi hal yang menarik untuk didimak. Apalagi jika masa lalunya ini berkaitan dengan foto saat sebelum debut dan saat masih kecil yang tampak menggemaskan.

Member termuda EXO, Sehun, berhasil membuat banyak netizen memujinya. Dalam beberapa tahun terakhir, bahkan sebelum debut bersama EXO, Sehun tidak banyak berubah dan tetap tampan seperti biasanya!


Image source: Twitter

Sebuah foto saat masa sekolah menengah pertama Sehun ini diunggah secara online baru-baru ini, dan foto ini benar-benar membuktikan bahwa Sehun sudah menjadi flower boy di masa lalu.


Image source: Twitter

Foto khusus ini diambil saat Sehun mengikuti audisi di SM Entertainment, tepat saat usianya 14 tahun. Selain dari rambut dan perubahan kecil lainnya dalam gaya dan penampilan, Sehun yang dulu ternyata tetap sama seperti sekarang.


Image source: Twitter

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

“Jujur ketika aku pertama kali melihatnya saat mereka debut, aku hampir yakin bahwa ia melakukan operasi pada rahangnya. Setelah melihat beberapa foto pradebutnya, aku yakin dia benar-benar alami,” ujar salah satu netizen. “Dia tidak berubah banyak!” komentar yang lainnya.

Bagaimana menurutmu Dreamers? Tetap ganteng kan? Yehet!

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)