home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Ekspresi Wajah Park Bo Gum Saat Terima Hadiah dari Fans?

Senin, 22 Februari 2016 14:25 by soli | 2475 hits
Seperti Apa Sih Ekspresi Wajah Park Bo Gum Saat Terima Hadiah dari Fans?
Image source: Sportschosu

DREAMERS.ID - Selama ini kita melihat para selebriti selalu dengan senang hati menerima hadiah dari para fansnya. Lagipula, siapa sih yang tidak senang diberi hadiah? Ternyata hal tersebut tidak berlaku untuk Park Bo Gum.

Baru-baru ini tersebar foto Park Bo Gum di sebuah acara sesi tandatangan untuk para fans. Pada foto tersebut terlihat seorang penggemar yang membawakannya hadiah untuk aktor tampan ini dalam tas ukuran besar.

Dalam foto tersebut, aktor yang makin naik daun berkat aktingnya di 'Reply 1988' itu malah mengerutkan wajahnya seakan-akan merasa tak enak jika harus menerimanya. Ekspresi wajahnya pun terlihat seperti mengatakan, "Aduh, kenapa kamu harus membawakanku hadiah?"


 Image source: Soompi

Park Bo Gum selama ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang lebih senang menerima surat penggemar daripada menerima hadiah. Cukup baginya mengetahui bahwa fansnya mencintainya.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Biasanya ia akan mengatakan, "Daripada kamu memberiku macam-macam, berbuat baiklah pada orang tuamu" atau "Sebaiknya kamu tabung saja uangnya karena kamu sudah bekerja keras mengumpulkannya."

Aww, Park Bo Gum manis sekali ya.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)