home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Berakhir, G.NA Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment

Selasa, 01 Maret 2016 15:24 by citra09 | 1794 hits
Kontrak Berakhir, G.NA Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Satu lagi solois wanita berbakat yang memutuskan hengkang dari agensinya saat ini. Setelah Juniel hengkang dari FNC, kini giliran G.NA yang memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kontraknya dengan Cube Entertainment.

Berdasarkan laporan dari media setempat, G.NA dikonfirmasi telah hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut, setelah kontraknya  resmi berakhir, tepatnya pada akhir tahun 2015 lalu.

“Kontrak G.NA dengan Cube telah berakhir pada akhir tahun lalu. Karena kami telah bekerjasama dalam waktu yang sangat panjang, dan setelah saling berbincang satu sama lain, kami telah sampai pada kesepakatan untuk berpisah dengan perasaan yang baik-baik saja,” ungkap perwakilan Cube, dikutip Allkpop.

Baca juga: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Pasca memutuskan untuk hengkang, pelantun ‘Pretty Lingerie’ yang kini tengah sibuk menjadi MC program ‘Follow Me 6’ ini dikabarkan tengah mencari agensi baru yang akan menunjang karir bermusiknya di masa mendatang.

G.NA merupakan solois asal Kanada yang debut di bawah naungan Cube Entertainment pada tahun 2010 silam. Tak hanya sebagai penyanyi, solois yang juga sering menyanyikan OST drama ini juga semakin terkenal lewat kemunculannya di berbagai variety show.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)