home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting MV Selesai, Red Velvet Bersiap Comeback Bulan Ini

Rabu, 02 Maret 2016 14:41 by citra09 | 1932 hits
Syuting MV Selesai, Red Velvet Bersiap Comeback Bulan Ini
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang siap menambah daftar comeback di bulan Maret tahun ini. Meski belum lama setelah mempromosikan lagu terakhirnya yang berjudul ‘Dumb Dumb’ di tahun 2015 lalu, namun Red Velvet dikonfirmasi akan kembali menyapa fans lewat lagu barunya!

Berdasarkan perwakilan dari pihak agensi, SM Entertainment yang dilaporkan Soompi, grup pelantun ‘Ice Cream Cake’ tersebut kini dikabarkan tengah mempersiapkan album barunya yang direncanakan akan dirilis bulan Maret ini.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Red Velvet baru saja menyelesaikan syuting video musik untuk lagu terbarunya tersebut, yang menandakan bahwa persiapan comeback Red Velvet kali ini telah memasuki tahap akhir.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Tak hanya mempromosikan lagu ‘Dumb Dumb’, Red Velvet juga menutup akhir tahun 2015 lalu lewat lagu spesial Natalnya yang berjudul ‘Wish Tree’. Sebelumnya, Red Velvet telah merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘The Red’, di mana lagu ‘Dumb Dumb’ menjadi salah satu lagu di dalamnya.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Red Velvet di tahun 2016 setelah perilisan full album pertamanya tersebut, dan setelah mempromosikan single ‘Wish Tree’. Wah, konsep seperti apa yang akan diusung Red Velvet kali ini ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)