home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Drama 'Descendants of the Sun' Kini Capai Rating di Atas 20 Persen!

Kamis, 03 Maret 2016 12:29 by soli | 2560 hits
Wow, Drama 'Descendants of the Sun' Kini Capai Rating di Atas 20 Persen!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak penayangan episode perdananya yang mengesankan, 'Descendants of the Sun' terus menyapu seluruh drama di Korea dengan rating yang kini naik menjadi 23.4 persennya yang luar biasa di episode ketiga.

Diperoleh dari Nielsen Korea, data menunjukkan kalau rating drama KBS ini naik sebanyak 7.9 persen dari episode kedua yang memperoleh angka 15.5 persen. Episode pertamanya sendiri sudah mencapai 14.3 persen.

Besar kemungkinan drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan menjadi drama dengan rating tertinggi tahun ini, terutama jika melihat pencapaian di atas 20 persen hanya dalam tiga episode.

Tak sia-sia menunggu kehadirannya sejak tahun lalu, drama ini juga menuai pujian berkat produksinya yang berkualitas tinggi, akting hebat para pemainnya, dan jalan cerita yang stabil.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Pencapaian rating luar biasa ini kembali diperoleh KBS sejak drama Senin-Selasa, 'Good Doctor', pada 2013 lalu dan sudah satu setengah tahun sejak drama Rabu-Kamis 'Bridal Mask'. Kedua drama tersebut dibintangi oleh Joo Won.

Mulai episode ketiga ini, Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dipertemukan kembali di Urk setelah delapan bulan lalu memutuskan untuk berpisah dan tidak ada kesempatan untuk bertemu.

Sementara itu, sepertinya drama SBS 'Please Come Back, Mister' harus puas memperoleh rating 5.2 persen dan drama MBC 'One More Happy Ending' yang tayang lebih dulu dengan perolehan rating 3.8 persen.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)