home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu TWICE Kejutkan Penonton Saat Tunjukan Rutinitas Perawatan Wajahnya

Kamis, 03 Maret 2016 20:14 by astikarinaap | 5553 hits
Tzuyu TWICE Kejutkan Penonton Saat Tunjukan Rutinitas Perawatan Wajahnya
Image source: LG

DREAMERS.ID - Tzuyu TWICE baru-baru ini menerima respon mengejutkan dari fans. Pasalnya, dalam program reality show terbaru TWICE, ‘TWICE Private Life’ baru-baru ini, Tzuyu menunjukan rutinitas perawatan wajahnya yang ekstrim.

Selama acara, saat member lainnya sedang makan dan tertawa, Tzuyu justru pergi ke kamar dan memisahkan diri untuk melakukan berbagai perawatan untuk tubuhnya. Dalam episode yang disiarkan, ia terlihat melakukan peregangan dengan tegap menempel di dinding, dan juga menggunakan masker 2 lapis di wajahnya.

Tzuyu mengatakan, "Aku pikir aku sedikit lebih rajin daripada member lain." Ia juga menambahkan bahwa ibunyalah yang memberikan berbagai produk kecantikan kulitnya dan ia selalu memakainya.


Image source: Mnet

Jung Yeon kemudian memberikan komentarnya tentang Tzuyu, "Tzuyu benar-benar baik dalam mengurus dirinya. Dia memiliki postur tubuh yang baik, dan bahkan ketika ia tidur."

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Tak heran jika Tzuyu memiliki wajah yang benar-benar halus dan bersih. Banyak netizen yang berkomentar bahwa Tzuyu tak perlu melakukan perawatan ekstrim seperti itu karena ia sudah cantik.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)