home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Member Girl Group yang Siap Debut Sebagai Penyanyi Solo!

Selasa, 08 Maret 2016 16:18 by citra09 | 1954 hits
Satu Lagi Member Girl Group yang Siap Debut Sebagai Penyanyi Solo!
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Menyusul tren debut sebagai penyanyi solo, kini ada satu lagi member girl group yang mengumumkan siap menyapa fans lewat musik terbarunya sebagai solois. Sukses berpromosi bersama grupnya, member A Pink, Eunji pun dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo!

Menjadi vokal utama dalam grup A Pink, banyak fans yang ingin melihat Eunji bisa debut sebagai penyanyi solo. Keinginan fans ini pun akhirnya siap terkabul dalam waktu dekat, di mana Eunji akan memulai debutnya di bulan April mendatang.

Berdasarkan pihak agensi, Eunji sebenarnya telah mempersiapkan debutnya sebagai solois sejak November tahun lalu. Namun niatan tersebut harus diurungkan karena ia ditunjuk menjadi tokoh utama dalam drama KBS, yaitu ‘Sassy Go Go’.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

“SaatEunji memutuskan untuk membintangi berbagai drama setelah lagu solonya diproduksi (bulan November lalu). Karena waktu telah berlalu sejak saat itu, kami pun perlu membuat beberapa perubahan untuk lagunya. Kami akan memastikan bahwa debut solo Eunji akan sukses,” ungkap pihak agensi.

Dengan demikian, maka bintang ‘Reply 1997’ ini akan menjadi member A Pink pertama yang akan debut sebagai penyanyi solo. Meski belum diketahui mengenai konsep debutnya, namun Eunji dipastikan akan merilis lagu solonya pada April mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)