home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kalah Dalam Kasus Hukum Lawan Wartawan Terkait Rumor Palsu

Kamis, 10 Maret 2016 11:00 by tyassss | 1180 hits
YG Entertainment Kalah Dalam Kasus Hukum Lawan Wartawan Terkait Rumor Palsu
Image source: star.mk.co.

DREAMERS.ID - Pada 8 Maret lalu, YG Entertainment dilaporkan mengalami kekalahan dalam kasus gugatan hukumnya terhadap reporter yang telah menyebarkan rumor palsu dan fitnah yang menjelekkan nama perusahaan dan juga artisnya.

Langkah hukum ini diketahui telah diajukan YG pada Agustus tahun lalu dengan menggugat sebesar 200 juta Won (Rp.2,1 milyar) kepada wartawan berinisial ‘K’ yang mana telah memberitakan semua kontroversi  YG yang terjadi di masa lalu.

Dari mulai kontroversi mengenai keterkaitan YG dengan stafnya yang tertangkap membawa narkoba saat di bandara sepulang dari aktifitas bersama Big Bang, hingga tabrakan mobil yag terjadi pada Seungri tahun 2014 lalu yang dinilai terjadi akibat pengaruh alkohol.

Baca juga: Mantan Idola Cilik, Rora Menjadi Member Kelima BABYMONSTER

Dan baru-baru ini, media Korea melaporkan bahwa pengadilan memutuskan bahwa sang wartawan tersebut tidak melakukan kesalahan yang dituduhkan. Seperti dilansir Koreaboo, ‘K’ tidak menyebarkan berita yang terlalu keluar dari jalur karena fakta-fakta tertentu.

Karena kenyataannya, staf mantan YG yang ditangkap karena menyelundupkan obat memang mempunyai hubungan dengan YG Entertainment dan juga terdapat fakta bahwa beberapa teman dan orang melihat Seungri meminum alkohol sebelum kecelakaan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)