home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan di Situs Fans Kim Go Eun Timbulkan Kontroversi

Kamis, 10 Maret 2016 19:16 by soli | 3854 hits
Postingan di Situs Fans Kim Go Eun Timbulkan Kontroversi
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Kontroversi drama 'Cheese in the Trap' tak kunjung surut. Menyusul isu staf produksi dengan penulis web toon juga soal akhir cerita yang gegabah, kali ini postingan staf yang menggunakan identitas aktris utama, Kim Go Eun, juga ikut menambah daftar kontroversi baru.

Masalah tersebut muncul tentu karena anggota staf menggunakan ID yang sama dengan Kim Go Eun untuk menulis kata-kata yang patut dipertanyakan terkait penjelasan mengenai hasil wawancara Kim Go Eun dengan sebuah media lokal.

Tulisan tersebut berbunyi, "Hasil wawancaranya tidak dipublikasikan sesuai apa yang diungkapkan dan jadi menyimpang maksudnya setelah diedit. (Itulah mengapa) orang-orang memberikan komentar-komentar buruk."

Wawancara yang dimaksud adalah ketika Kim Go Eun memberi tanggapan mengenai kontroversi yang tengah dialami 'Cheese in the Trap', "Sangat disayangkan dramanya menjadi kacau karena pemainnya sendiri menjadi bagian kontroversi."

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Tanggapan ini diinterpretasi oleh media dan publik sebagai pernyataan Kim Go Eun yang mengarah kepada Park Hae Jin.

"Mereka memang berbagi identitas yang sama, dan anggota staf termuda kami tidak sengaja mengunggah sebuah tulisan. Tulisan tersebut tentu bukan pernyataan resmi dari agensi," tutur agensi Kim Go Eun melalui OSEN.

Meski postingan tersebut telah dihapus, namun sejumlah tangkapan gambar (screenshot) sudah menyebar luas di internet sehingga membuat kehebohan dan menimbulkan berbagai kritik dari publik.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)