home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Reaksi Pertama Ji Soo Saat Pertama Kali Baca Skenario 'Glory Day'?

Selasa, 15 Maret 2016 12:41 by soli | 1478 hits
Bagaimana Reaksi Pertama Ji Soo Saat Pertama Kali Baca Skenario 'Glory Day'?
Image source: Star Daily

Beberapa hari menjelang perilisannya pada 24 Maret mendatang, 'Glory Day' menggelar konferensi pers yang diadakan di Sungdong-gu, Seoul, pada Senin (14/3). Konferensi film yang bernama lain 'One Way Trip' ini dihadiri oleh keempat aktornya.

Pada saat sesi tanya jawab, Ji Soo mengungkapkan perasaannya saat pertama menerima naskah film, "Pertama kali aku melihat skenarionya, aku menangis. Menurutku ini akan menjadi film tentang masa muda yang sangat bagus, dan aku merasa iri dengan siapapun yang bisa terlibat dalam film ini."

Namun pada akhirnya, ia juga ikut mengambil peran dalam film arahan Sutradara Choi Jeong Yeol ini. "Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari produksi hebat ini," lanjutnya lagi.

Baginya, kisah dalam 'Glory Day' yang menangkap kegiatan anak muda di usia dua puluh tahunan ini ini bisa juga terjadi di dunia nyata. "Hatiku benar-benar sakit melihat hubungan sahabat dekat menjadi hancur," kata Ji Soo.

Baca juga: Profil Pemeran Ibu-Ibu Drama High Class, Ada yang Muda Banget Umurnya!

'Glory Day' menceritakan empat orang sahabat yang sedang dalam masa-masa terbaiknya sebagai anak muda. Konflik terjadi ketika suatu kejadian membuat hubungan persahabatan mereka berubah dalam satu malam.

Kejadian apa ya sebenarnya? Makin tak sabar saja ya, Dreamers. ^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)