home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu TWICE Kembali Tuai Kontroversi Karena Kostumnya, JYP Entertainment Minta Maaf

Selasa, 15 Maret 2016 13:36 by citra09 | 7507 hits
Tzuyu TWICE Kembali Tuai Kontroversi Karena Kostumnya, JYP Entertainment Minta Maaf
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Baru saja kontroversi yang melibatkan status kewarganegaraannya mereda, kini kontroversi lain menimpa salah satu member girl group TWICE, Tzuyu. Kontroversi kali ini datang dari kostum panggung yang dikenakannya saat tampil di ‘Inkigayo’.

Kontroversi bermula saat Tzuyu bersama member TWICE lainnya, serta member GFriend tampil membawakan lagu ‘Gee’ milik SNSD di panggung spesial program musik SBS ‘Inkigayo’ pada Minggu (13/03) kemarin.

Dalam penampilannya tersebut, Tzuyu ternyata terlihat menggunakan t-shirt ketat yang terdapat sebuah ungkapan bertuliskan, ‘Hoes take off your clothes’, yaitu ungkapan bahasa Inggris yang memiliki arti negatif dan menghina.


Image source: SBS

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak agensi Tzuyu TWICE, JYP Entertainment pun akhirnya meminta maaf pada Selasa (15/03), dengan menuturkan, “Kami meminta maaf soal kontroversi kostum yang dikenakan Tzuyu. Kami tak tahu ada tulisan di tersebut di t-shirt Tzuyu.”

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

“Kami akan lebih memperhatikan kembali mengenai pakaian dan elemen lain, sehingga hal ini tak akan terjadi lagi. Sekali lagi, kami meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran,” lanjut pihak JYP.

Beberapa kritikan pun tidak terlalu berpusat pada Tzuyu, melainkan pada pihak penata gaya atau stylist yang seharusnya lebih berhati-hati dalam memilih kostum panggung untuk artisnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)