home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Pelajaran Penting, Song Joong Ki Beri Julukan Khusus untuk Park Bo Gum?

Rabu, 16 Maret 2016 13:00 by tyassss | 3171 hits
Dapat Pelajaran Penting, Song Joong Ki Beri Julukan Khusus untuk Park Bo Gum?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sebagai seorang senior dibidang aktor, ternyata Song Joong Ki mendapat pelajaran yang cukup penting yang mana ia dapatkan dari rekan satu agensi sekaligus aktor pendatang baru yang sedang naik daun, Park Bo Gum. Wah, pelajaran apa ya?

Dalam acara ‘Style Icon Asia 2016’ yang digelar pada Selasa (15/3) kemarin, Song Joong Ki berkesempatan untuk menerima salah satu piala penghargaannyamelakukan sedikit wawancara dengan sang pembawa acara, aktris Honey Lee.

Di sela pembicaraan mereka, sang MC menanyakan pendapat Song Joong Ki tentang Park Bo Gum yang juga mendapat penghargaan dalam acara tersebut. “Dia adalah teman dekatku dan aku selalu menontonnya di acara ‘Youth Over Flowers’. Ada sesuatu yang bisa aku pelajari darinya,” jawab Song Joong Ki.

Meski Park Bo Gum lebih muda, Song Joong Ki mengaku mendapat pelajaran untuk selalu bersyukur dan berterima kasih dari juniornya tersebut. Tak hanya di hadapan kamera, melainkan kepada semua orang pun ia sering melakukannya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Diketahui bahwa di acara ‘Youth Over Flowers’, Park Bo Gum memang sering sekali mengucapkan terima kasih sehingga para temannya pun sering menggodanya. “Aku banyak belajar darinya. Jadi aku pikir dia bisa disebut sebagai ‘Icon of Gratefulness (Ikon Berterima kasih)’,” tambah Song Joong Ki.

Well, keduanya tetap sama-sama menjadi ikon aktor terpopuler saat ini kok! Dan akan lebih baik lagi jika keduanya bisa disandingkan dalam satu proyek akting. Setuju kan, Dreamers?^^

Lihat cuplikan videonya disini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)