home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Hidup Susah, Sojin Girl's Day akan Jadi Konsultan Keluarga di 'Let Me Home'

Jumat, 18 Maret 2016 13:14 by soli | 1454 hits
Pernah Hidup Susah, Sojin Girl's Day akan Jadi Konsultan Keluarga di 'Let Me Home'
Image source: Bando Optic

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi menjadi bintang tamu 'Law of the Jungle' edisi Pasifik, datang lagi kabar dari Sojin Girl's Day yang akan bergabung di program variety lainnya.

Sojin baru saja dikonfirmasi akan menjadi MC di program tebaru tvN, 'Let Me Home', bersama Kim Young Man dan Lee Tae Ran. Juga kemungkinan bersama Lee Chun Hee yang masih dalam tahap diskusi untuk bergabung.

Dengan motto "Keluarga dapat berubah jika ruang hidupnya diubah", 'Let Me Home' merupakan program di mana keempat MC atau pembawa acara akan membantu mencari solusi-solusi untuk sebuah keluarga yang memiliki kondisi hidup yang sulit, beberapa di antaranya karena struktur rumah yang kacau, komunikasi yang jarang terjadi, atau rumah nenek dan kakek yang berubah jadi seperti tempat penitipan anak.

'Let Me Home' merupakan program kedua dari leader grup Girl's Day ini berperan sebagai pembawa acara setelah program MBC 'Idol School' 2014 lalu. Di program yang juga dikenal dengan nama 'Home Make Over Show for Family' ini, keempat pembawa acara memilki perannya masing-masing.

Lee Ta Ran dengan sense interiornya dan Lee Chun Hee yang memang punya passion membuat furniture akan bertanggung jawab pada bangunan rumah, sedangkan Kim Yong Man dan Sojin akan lebih berperan mendekati anggota keluarga.

Baca juga: Sojin Girls Day Gabung Drama Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung

Kim Young Man akan berperan sebagai pendengar seluruh kisah keluarga dan Sojin yang pernah hidup susah saat mengejar karir bernyanyinya, akan menggunakan pengalamannya tersebut untuk memberikan solusi pada keluarga yang hadir. 

Produser program menjelaskan alasan dipilihnya Sojin untuk ikut bergabung dalam program ini dengan menuturkan, "Sojin, yang pernah berhasil mengatasi lingkungan yang sulit dan menjadi seorang penyanyi, akan sanggup menghubungkan (dirinya) dengan kesulitan-kesulitan hidup yang dihadapi para keluarga."

Saat ini 'Let Me Home' sedang mengumpulkan keluarga-keluarga dengan kisah unik dan memiliki kesulitan hidup melalui website resminya. Bersamaan dengan tanggal perilisan 'My New Sassy Girl' di Cina, 'Let Me Home' mulai tayang 22 April mendatang.

Kamu jadi penasaran juga kan, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    'Mortal Kombat' akan segera dibuat sekuelnya oleh Warner Bros dan New Line Cinema. Dikabarkan penulis skenario 'Moon Knight' Jeremy Slater akan menulis sekuel ini....
  • HOT !
    BTS menjadi bintang iklan Korea dengan bayaran tertinggi setelah menghasilkan 65 miliar won (sekitar 777 miliar rupiah) pada tahun 2021 saja! Selain perilisan musik mereka dan kesuksesan terkait lainnya, boy group ini juga mendominasi ranah CF (commercial film) atau iklan....
  • HOT !
    Pada 25 Januari, Kyuhyun Super Junior secara resmi merilis mini album solo keempatnya bertajuk Love Story (4 Season Project), yang menjadi akhir dari proyek musik musiman yang telah dijalani sekitar 1,5 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)