home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Saja Umumkan Judul, Konser Solo Taeyeon SNSD akan Ditunda?

Rabu, 30 Maret 2016 17:13 by citra09 | 1804 hits
Baru Saja Umumkan Judul, Konser Solo Taeyeon SNSD akan Ditunda?
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Member dan leader SNSD, Taeyeon sukses membuat fans antusias setelah mengumumkan akan merilis full album solo pertamanya. Tak hanya itu, Taeyeon bahkan juga akan menggelar konser solo perdananya dengan skala besar.

Sayangnya, rasa antusias fans sepertinya kandas saat SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa konser solo artis asuhannya tersebut akan tertunda. Padahal, belum lama ini, Taeyeon baru saja mengumumkan judul atau tajuk konsernya, yaitu ‘Taeyeon, Butterfly Kiss’.

Penundaan konser solo Taeyeon ini diumumkan oleh SM Entertainment pada Rabu (30/03). Dalam pernyataannya, pihak SM menuturkan, “Kami akan menunda konser Taeyeon hingga pertengahan kedua tahun ini demi kualitas terbaik.”

“Kami akan memberitahukan tanggal konsernya segera. Kami meminta pengertian dari fans,” lanjut pihak SM. Mengingat ‘Butterfly Kiss’ merupakan konser perdana Taeyeon dengan skala besar, SM pun sepertinya benar-benar bekerja keras untuk menghasilkan kualitas terbaik sehingga butuh waktu cukup lama lagi untuk mempersiapkannya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sebelumnya, Taeyeon telah dijadwalkan akan menggelar konsernya tersebut selama 2 hari, yaitu pada 23 dan 24 April, bertempat di Olympic Stadium, Seoul. Tertundanya konser Taeyeon sepertinya juga sedikit bentrok denga kesibukan dirinya bersama SNSD yang tengah menggelar konser tur Asia bertajuk ‘Girls’ Generation 4th Tour – Phantasia’.

Wah, semoga perilisan album Taeyeon tidak ikut tertunda ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)