home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kegiatan Syuting Video Musik Baru TWICE Bocor, JYP Entertainment Panik!

Jumat, 01 April 2016 12:12 by citra09 | 3015 hits
Foto Kegiatan Syuting Video Musik Baru TWICE Bocor, JYP Entertainment Panik!
Image source: Elswords

DREAMERS.ID - TWICE menjadi salah satu grup idola K-Pop yang akan comeback di musim semi mendatang. Meski pihak agensi, JYP Entertainment masih menutup rapat mengenai konsep seperti apa yang akan diusung artisnya asuhannya tersebut, namun sayangnya hal yang tak diinginkan harus terjadi.

Fans dan netizen baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto yang diduga merupakan foto TWICE saat sedang menjalani syuting video musik baru untuk comebacknya. Foto yang beredar pada Kamis (31/03) kemarin di forum komunitas online tersebut pun diberi judul ‘Foto syuting video musik TWICE bocor’.


Image source: Allkpop

Dalam foto tersebut bisa terlihat bahwa TWICE tampak mengusung konsep cheerleader di sebuah lapangan bola. Foto yang kini tengah jadi perbincangan hangat tersebut pun langsung membuat JYP Entertainment cukup terkejut.

“Kami mengetahui situasi (bocornya foto) tersebut. Karena mereka kini tengah fokus syuting video musik, kami belum mengetahui akan mengambil langkah apa mengenai insiden ini. Kami perlu mendiskusikannya terlebih dulu,” ungkap pihak JYP, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Sementara itu, salah satu media lokal pun melaporkan bahwa TWICE kini memang tengah syuting video musiknya. Foto yang diambil dari lokasi syuting yang beredar secara online tersebut juga dibenarkan bahwa telah dirilis tanpa izin.

Tak hanya fotonya kegiatan syutingnya saja, postingan tersebut juga menyebutkan bahwa TWICE akan bersiap comeback pada tanggal 25 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)