home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 'April Mop' dari Irene Red Velvet, Ini Reaksi Lucu dan Manis Park Bo Gum!

Jumat, 01 April 2016 19:15 by tyassss | 6089 hits
Dapat 'April Mop' dari Irene Red Velvet, Ini Reaksi Lucu dan Manis Park Bo Gum!
Image source: redvelvetup

DREAMERS.ID - Satu lagi artis Korea yang turut meramaikan hari ‘April Mop’ ini, yaitu Park Bo Gum! Namun, bukan ia yang melakukan kebohongan melainkan aktor 1993 ini yang terjebak dalam kebohongan yang dibuat rekan MC-nya di Music Bank, Irene Red Velvet.

Kejadian ini berlangsung selama keduanya berada di siaran langsung acara musik milik KBS tersebut. Ketika Park Bo Gum berbicara, tiba-tiba Irene terjatuh dengan mengeluarkan suara yang terlihat sedang kesakitan.

Bersikap profesional, aktor yang melejit lewat drama Reply 1988 ini pun tetap membawakan acaranya sambil merangkul pundak teman wanita yang selalu memberikan chemistry manis dengannya itu. Yap, meskipun nada berbicaranya sedikit tersendat karena panik.

Dan disinilah kelucuan itu terjadi, Park Bo Gum diam tak bergeming saat Irene mulai membocorkan kebohongannya. Sambil tertawa, member cantik ini mengatakan, “Aku bercanda! Hari ini adalah ‘April Mop’ dan aku pikir semua orang pasti melakukan hal yang sama denganku. Tapi ingat jangan lakukan kebohongan yang  berbahaya.”

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Sampai akhir pun Park Bo Gum terlihat sangat terkejut dan memiliki pandangan yang kosong. Dan melihat ini, Irene tertawa geli sambil mengatakan, “Sepertinya kamu sangat terkejut. Maafkan aku..”. Setelah keduanya melanjutkan tugasnya, Park Bo Gum pun tampak memarahi Irene dengan cara yang manis memukul-mukul tangannya.

Aww, lucu banget sih pasangan MC ini! Yuk, lihat video cuplikannya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)