home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bromance Song Joong Ki dan Park Bo Gum Ini Buat Fans Terpesona!

Rabu, 06 April 2016 13:12 by citra09 | 4061 hits
Foto Bromance Song Joong Ki dan Park Bo Gum Ini Buat Fans Terpesona!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Tampan, jago akting, dan sama-sama tengah populer, siapa yang tak terpukau dengan pesona dua aktor yang sama-sama bernaung di agensi Blossom Entertainment, yaitu Park Bo Gum dan Song Joong Ki yang juga saling menjalin kedekatan.

Baru-baru ini, sebuah foto persahabatan keduanya atau yang kini dikenal dengan sebutan ‘bromance’ ini pun sukses membuat fans terpukau. Foto tersebut diunggah langsung oleh Park Bo Gum melalui akun Twitternya pada Selasa (05/04) kemarin.

“Waktunya untuk BLOSSOM menuju blossom,” tulis Park Bo Gum dalam deskripsi foto tersebut, yang menunjukkan bahwa keduanya adalah aktor yang sama-sama bernaung di Blossom Entertainment. 


Image source: Twitter/Park Bo Gum

Park Bo Gum dan Song Joong Ki memang dikenal sering menunjukkan persahabatannya satu sama lain, seperti saat Song Joong Ki mengatakan bahwa ia sering memperhatikan drama Park Bo Gum dan memberikannya nasihat.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Begitu juga dengan Park Bo Gum yang selalu berterima kasih pada Song Joong Ki karena tak hanya menjadi senior terbaiknya, tetapi juga menjalin kedekatan dengannya sebagai seorang teman. Kepopuleran keduanya berkat dramanya masing-masing bahkan semakin membuat fans terpukau dengan dua aktor tampan ini.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)