home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Reaksi Song Joong Ki Saat Lihat Song Hye Kyo ‘Berubah’ Jadi Lee Kwang Soo?

Kamis, 07 April 2016 14:14 by citra09 | 7525 hits
Bagaimana Reaksi Song Joong Ki Saat Lihat Song Hye Kyo ‘Berubah’ Jadi Lee Kwang Soo?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demam drama populer ‘Descendants of the Sun’ ternyata memancing para fans untuk melakukan sesuatu yang kreatif. Tahu betul bahwa sang tokoh utama, yaitu Song Joong Ki adalah sahabat dekat Lee Kwang Soo, para fans variety show ‘Running Man’ pun melakukan hal kreatif sekaligus iseng.

Yap, beberapa waktu lalu, fans dan netizen dibuat tertawa dengan ulah fans ‘Running Man’ yang iseng meng-edit foto-foto lawan main Song Joong Ki dalam drama KBS tersebut, yaitu Song Hye Kyo menjadi wajah sang sahabat, Lee Kwang Soo!


Image source: Facebook.com/KoreanRunningManTV

Keisengan fans tersebut pun ternyata sampai kepada Song Joong Ki. Dalam sebuah wawancara di Hong Kong baru-baru ini, Song Joong Ki pun mengungkapkan bahwa ia sangat terkejut saat melihat foto hasil editan tersebut, yang juga membuatnya ikut tertawa.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Aku benar-benar terkejut. Dari jauh, aku pikir itu adalah Song Hye Kyo, tetapi saat dilihat dari dekat, ternyata itu adalah Lee Kwang Soo. Padahal Song Hye Kyo dan Lee Kwang Soo sama sekali tak mirip,” ungkap Song Joong Ki.

 “Jika aku pikir lagi, itu adalah kenangan yang menyenangkan. Sebelumnya, Lee Kwang Soo pernah mengirimkanku gambar tersebut, dan aku langsung menghapusnya,” lanjut Song Joong Ki yang langsung memancing tawa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)