home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Suzy dan Lee Min Ho Terus Dihujat Haters, JYP Entertainment Ambil Jalur Hukum!

Kamis, 07 April 2016 11:33 by Frizka | 3704 hits
Hubungan Suzy dan Lee Min Ho Terus Dihujat Haters, JYP Entertainment Ambil Jalur Hukum!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serangan rumor palsu yang terjadi dikalangan selebriti Korea tidak ada hentinya. Salah satunya adalah member dari girl group miss A, Suzy yang menjadi korban. Akhirnya, Suzy mengambil jalur hukum untuk melaporkan netizen yang berkomentar buruk tentang dirinya. Kabarnya, agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment akan menuntut 38 netizen yang berkaitan.

“Baru saja kami mengajukan gugatan untuk 38 netizen yang telah memberikan komentar buruk tentang Suzy. Setelah ini kami akan tetap mengawasi situasi selanjutnya," ungkap perwakilan JYP.

Menurut JYP, pihaknya banyak menemukan komentar-komentar buruk tentang hubungan asmara Suzy dengan Lee Min Ho, bahkan sejak awal keduanya mempublikasikan hubungan asmaranya tahun lalu. 

Ada juga netizen juga menyebarkan rumor tentang hubungan Suzy dan Lee Min Ho telah berakhir. Untungnya, rumor tersebut langsung diklarifikasi oleh JYP, yang menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. 

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Suzy sendiri diketahui telah berjuang melawan komentar netizen bahkan sejak awal ia memiliki akun Instagram. Komentar buruk pun semakin parah saat hubungannya dengan Lee Min Ho terungkap.

Semoga masalah ini segera berakhir ya.. 

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)