home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast

Rabu, 20 April 2016 12:44 by citra09 | 1961 hits
Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast
Image source: Manilla Bul

DREAMERS.ID - Setelah melalui berbagai permasalahan beberapa waktu belakangan, boy group Beast akhirnya kini diputuskan akan berformasi menjadi lima member dengan hengkangnya Hyunseung yang telah resmi diumumkan Cube Entertainment.

Pada Selasa (19/04) lalu, Cube Entertainment akhirnya telah resmi mengumumkan bahwa Hyunseung, yang akhir-akhir ini ‘dipermasalahkan’ netizen karena tingkah lakunya yang dianggap merugikan nama Beast akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Dengan demikian, Hyunseung kini akan berkarir sebagai penyanyi solo namun tetap berada di Cube Entertainment, sementara Beast kini akan berformasi sebagai lima member. Meski ditinggal Hyunseung, Beast pun dipastikan akan tetap merilis album tahun ini.

“Beast, yang kini telah berubah formasi menjadi 5 member, berencana untuk mempersiapkan perilisan album barunya di tahun 2016 dan akan aktif di dalam dan di luar negeri,” ungkap perwakilan agensi dalam pernyataan resminya.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Pihaknya melanjutkan, “Tolong terus dukung Beast dan juga Jang Hyunseung, yang akan melakukan yang terbaik di posisi mereka masing-masing.” Dengan demikian, ini merupakan tahun di mana Beast akan berpromosi sebagai lima member setelah selama 7 tahun terakhir menyapa fans dengan 6 member.

Good luck untuk Beast dan Hyunseung!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)