home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah dari SBS atas Hak Siar ‘Incarnation of Envy’, KBS Salahkan Gong Hyo Jin?

Sabtu, 23 April 2016 12:14 by dodo07 | 4749 hits
Kalah dari SBS atas Hak Siar ‘Incarnation of Envy’, KBS Salahkan Gong Hyo Jin?
Image source: singles

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang dikabarkan bahwa dua stasiun TV di Korea tengah bersengketa untuk menayangkan drama ‘Incarnation of Envy’. Namun, meski sudah ditetapkan akan ditayangkan di SBS, ternyata Gong Hyo Jin malah sempat terseret dalam kasus ini.

Drama yang nantinya akan diperankan oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk ini sempat menjadi topik pembicaraan para netizen beberapa hari ini. Pasalnya dua stasiun tv besar Korea, KBS dan SBS saling klaim hak siar atas drama tersebut.  Namun akhirnya, pihak rumah produksi drama 'Incarnation of Envy', SM C&C mengkonfirmasi bahwa SBS lah yang mendapatkan hak siar drama ini.

Meski telah dikonfirmasi, namun pihak KBS merasa tidak terima dan terus mengajukan agar diadakan negosiasi ulang. Bahkan, mereka terus mengatakan bahwa penyebab sengketa ini karena salah satu pemeran utamanya, Gong Hyo Jin.

Baca juga: 5 Aktris Korea Spesialis Drama Romantis Komedi

Diketahui, awalnya drama ini akan ditayangkan di KBS, namun stasiun tv ini malah mengubah jadwal penayangannya yang otomatis membuat aktris berusia 36 tahun ini juga harus mengatur kembali jadwalnya yang lain sehingga jadwal pun saling tak cocok. Hingga akhirnya ditetapkan bahwa drama ini siap tayang pada bulan Agustus dan pihak SBS yang menyatakan kesanggupan.

Walaupun merasa namanya terus disangkut pautkan, namun pemeran ‘The Producer’ ini sudah cukup merasa lega. Pihak SM C&C akhirnya akan mengambil sikap dan bersisikukuh untuk mempertahankan  hak siar di SBS serta tidak akan melakukan diskusi lebih lanjut bersama KBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertama kalinya menggelar konser di SoFi Stadium, BTS langsung memecahkan rekor dan mencatat sejarah baru di stadion tersebut. Mereka menggelar konser offline ‘BTS Permisson to Dance on Stage – LA’ pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember, dengan total empat pertunjukan....
  • HOT !
    Film Korea yang akan datang 'Happy New Year' membagikan teaser baru yang menampilkan beragam aktris dan aktor ternama Korea! Film ini akan tayang pada bulan Desember melalui bioskop dan TVING....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC Snowdrop akhirnya membagikan foto foto dan video di balik layar dari pembacaan naskah, yang dihadiri oleh sutradara, penulis, seluruh jajaran pemain khususnya Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)