home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Clubbing Sambil Pamer Minuman Alkohol, Sulli Dihujat Netizen!

Senin, 25 April 2016 15:50 by Dits | 4623 hits
Clubbing Sambil Pamer Minuman Alkohol, Sulli Dihujat Netizen!
Image source: omonatheydi

DREAMERS.ID - Nampaknya Sulli terus menerus disorot oleh netizen. Meski sudah tak lagi bergabung dengan grup yang membesarkannya yakni f(x) namun sosok gadis 22 tahun ini selalu menjadi bahan perbincangan karena perilakunya. Pasalnya, belum lama ini ia kembali menuai kehebohan dengan beredarnya video yang memperlihatkan dirinya sedang asik clubbing.

Dilansir dari laman The Fact, sebuah video dirilis dan memperlihatkan Sulli tengah clubbing dengan teman-teman sang pacar, Choiza. Ia tampak asik menari mengikuti irama lagu upbeat yang dimainkan DJ di sebuah club malam yang berada di kawasan ternama Hongdae.

Bahkan Sulli yang saat itu mengenakan dress berwarna hitam terlihat setengah sadar sambil menari dengan memegang gelas yang berisi minuman. Ia tampak tidak memperdulikan sekitar dan terus – menerus menari menikmati lagu yang diputar malam itu. Sulli juga seakan tak peduli kalau aksinya tersebut sedang direkam.


image source: netizenbuzz

Video itu lantas menyebar ke sosial media dan para netizen yang mengetahui hal tersebut lantas mengkritik habis dan mencibir perilaku aktris SM Entertainment ini yang semakin lama makin tak terkendali.

"Ya Tuhan, dia suka sekali hal-hal seperti ini, bayangkan bila ia masih bertahan dengan konsep gadis polos bersama f(x), itu sebabnya ia tidak lagi bersama grup," ujar salah seorang netizen.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

“Dia seorang seleb yang tak bisa mengkontrol dirinya! Menyedihkan,” komentar netizen yang lainnya.

Seperti diketahui, Sulli memang selalu menimbulkan kontroversi dengan perilakunya, mulai dari postingan foto tak senonoh hingga foto mesranya bersama Choiza yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Banyak netizen yang berpendapat kalau seharusnya Sulli mengikuti bimbingan agar kesehatan jiwanya tak terganggu. 

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)