home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

April Bertransformasi Jadi Peri Imut dan Menggemaskan di Video Musik ‘Tinker Bell’

Kamis, 28 April 2016 10:18 by citra09 | 1978 hits
April Bertransformasi Jadi Peri Imut dan Menggemaskan di Video Musik ‘Tinker Bell’
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang siap meramaikan panggung comeback dengan nuansa musim semi. Menyusul rookie lainnya, kini giliran girl group April yang resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Spring’.

Pada Rabu (27/04), grup asuhan DSP Media ini akhirnya merilis albumnya tersebut, bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya berjudul ‘Tinker Bell’. Sesuai dengan teaser dan judul albumnya, video musik ini pun penuh dengan nuansa musim semi plus keceriaan para member April.


Image source: DSP Media

Dengan latar belakang sebuah pemandangan hutan yang sejuk di musim semi, kelima member April terlihat bertransformasi menjadi sosok peri menggemaskan dengan mengenakan kostum bak Tinker Bell berwarna-warni cerah.

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 1)

Para member girl group yang debut di tahun lalu ini juga kembali memperlihatkan image cute, lovely, dan youthfulnya dalam video musik tersebut.

Nuansa musim semi juga terasa pada konsep album April yang terdiri dari nama-nama bunga cantik yang disingkat menjadi A.P.R.I.L, yaitu Apricot blossom untuk A, Peony untuk P, Rose untuk R, Island poppies untuk I, dan Lily untuk L.

 Sementara itu, setelah resmi merilis album barunya, April pun bersiap untuk tampil berpromosi di program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 28 April. Yuk simak video musiknya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)