home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Tiffany SNSD Dikonfirmasi akan Debut Solo di Bulan Mei!

Sabtu, 30 April 2016 12:04 by citra09 | 2414 hits
Akhirnya, Tiffany SNSD Dikonfirmasi akan Debut Solo di Bulan Mei!
Image Source: TV Report

DREAMERS.ID - Setelah hanya menjadi sebuah kabar yang terus tertunda, kini akhirnya rasa penasaran fans mengenai debut solo salah satu member SNSD, Tiffany akhirnya terjawab. Yap, Tiffany kini telah dikonfirmasi akan merilis album solo pertamanya pada Mei mendatang!

Berdasarkan laporan Naver, Tiffany akhirnya dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solonya dengan merilis sebuah mini album pada minggu kedua di bulan Mei, yang menandakan waktu debutnya tak akan lama lagi.

Baru-baru ini, Tiffany pun dikabarkan telah memasuki tahap akhir persiapan albumnya tersebut. Dan selama tiga hari berturut-turut dimulai pada 25 April, Tiffany telah menjalani syuting video musik untuk lagu solonya dan menjalani pemotretan untuk sampul albumnya.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Album barunya tersebut kabarnya akan terdiri dari lagu-lagu dari berbagai macam genre yang akan memperdengarkan musikalitas terbaik Tiffany. Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini juga terus bekerja keras agar bisa memberikan penampilan terbaik di panggung debutnya.

Dengan demikian, Tiffany pun akan menyusul sang sahabat sekaligus rekan satu grupnya, yaitu Taeyeon yang sudah terlebih dulu sukses debut solo lewat album ‘I’. Sementara itu, sambil mempersiapkan albumnya, Tiffany kini juga tengah sibuk menjadi salah satu member program variety show terbaru KBS berjudul ‘Unni’s Slam Dunk’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)