home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Pulau Jeju Bareng Keluarga, Rain dan Kim Tae Hee Rencanakan Pernikahan?

Senin, 16 Mei 2016 16:34 by fzhchyn | 1730 hits
Liburan ke Pulau Jeju Bareng Keluarga, Rain dan Kim Tae Hee Rencanakan Pernikahan?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee rupanya tengah berlibur bersama di Pulau Jeju. Seorang perwakilan dari agensi yang menaungi Rain pun mengkonfirmasi kebenaran kabar tesebut.

Menurut sebuah laporan, pasangan seleb itu pergi pada Minggu (15/5) kemarin. “Rain dan Kim Tae Hee sedang pergi berlibur tiga hari dua malam ke Pulau Jeju bersama dengan keluarga dan teman,” ungkap seorang perwakilan agensi Rain, mengutip Soompi.

“Setelah liburan ini, Rain dijadwalkan akan meninggalkan Korea untuk tampil di Malaysia 19 Mei mendatang, sehingga mereka memutuskan untuk mengambil waktu istirahat dan berlibur,” sambungnya.

Dan saat ditanya apa ada alasan khusus terkait liburan ini dengan rencana pernikahan keduanya, pihak agensi mengatakan, “Tidak alasan khusus untuk liburan ini. Karena kesibukan mereka, tidak ada pembicaraan tentang pernikahan.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rain dan Kim Tae Hee bersama keluarga dilaporkan tinggal di kediaman kerabat mereka di pulau indah tersebut. Beberapa masyarakat sekitar yang melihat bahkan menyebutkan kalau mereka menghabiskan waktu bersama di tempat yang tidak begitu ramai.

“Dibandingkan pergi ke tempat yang banyak dikunjungi wisatawan, mereka lebih memilih berkencan di tempat yang nyaman. Mereka terlihat seperti pasangan yang sangat bahagia,” ucap warga setempat.

Rain dan Kim Tae Hee pertama kali mengkonfirmasi hubungan asmara pada Januari 2013 silam dan masih menjalin hubungan spesialnya tersebut hingga saat ini. Karena popularitas dan usia keduanya, pasangan ini sering dirumorkan akan melangsungkan pernikahan dan membuat Rain harus mengklarifikasinya dengan mengatakan bahwa dirinya akan langsung memberikan kabar bahagia tersebut pada para penggemarnya di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)