home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tak Sabar? Ini Jadwal Tayang Drama 'Hwarang: The Beginning'!

Rabu, 18 Mei 2016 20:10 by dodo07 | 37992 hits
Sudah Tak Sabar? Ini Jadwal Tayang Drama 'Hwarang: The Beginning'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sudah sempat menjadi perbincangan sejak awal tahun, akhirnya pihak produksi drama ‘Hwarang: The Beginning’ resmi mengumumkan jadwal penayangannya. Meski demikian, para penggemar masih harus dibuat bersabar karena jadwal perilisan drama produksi KBS ini masih di akhir tahun 2016.

Sejak nama pemeran drama tersebut terungkap, sudah banyak penggemar yang tidak sabar ingin melihat aksi para idolanya saat berperan di drama saeguk. Jika sebelumnya muncul rumor jika drama ini akan ditayangkan di pertengahan tahun, namun akhirnya perwakilan dari pihak mengungkapkan jika drama ini akan ditayangkan pada bulan Desember 2016.

"Memang benar bahwa drama itu diharapkan tayang pada bulan Desember. Namun kami masih dalam diskusi mengenai apakah drama akan tayang pada hari Senin-Selasa atau Rabu-Kamis," ungkap pihak produksi, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Selain itu, pihak produksi pun menjelaskan alasan dari penayangan drama ini yang sangat lama dikarenakan mereka ingin merampung seluruh proses syuting sebelum menayangkannya. Itulah kenapa drama ini sudah mulai melakukan syuting sejak Maret lalu.

Drama yang sering disebut ‘Hwarang’ ini bercerita tentang gairah, cinta, dan pertumbuhan ibukota Shilla pada 1500 tahun yang lalu. Selain ceritanya yang akan menarik, drama ini juga akan bertabung bintang terkenal Korea seperti Park Seo Joon, Go Ara, Hyungsik ZE:A, V BTS, Minho SHINee dan masih banyak lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)