home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Bersaing' Dengan Minah, Ini Tanggapan Dari Hyeri Girls Day

Kamis, 19 Mei 2016 11:00 by dodo07 | 1061 hits
Dianggap 'Bersaing' Dengan Minah, Ini Tanggapan Dari Hyeri Girls Day
Image source: Sure

DREAMERS.ID - Meski sama-sama sedang membintangi sebuah drama dan menjadi peran utamanya, tak lantas membuat Hyeri menganggap Minah sebagai saingannya. Bahkan ia merasa senang jika orang-orang juga menyukai karya dari eonni-nya itu.

Seperti diketahui, saat ini Hyeri menjadi bintang utama di drama produksi SBS, ‘Ddanddara’ bersama Ji Sung. Sementara Minah, juga dikabarkan sedang menggarap sebuah drama bertajuk ‘Beautiful Gong Shim’. Meski banyak netizen yang membandingkan akting keduanya, namun pelantun ‘Ring Ma Bell’ ini tak ambil pusing.

"Aku tidak bisa menonton penayangan perdana 'Beauty of the Beast' yang dibintangi Minah eonni karena aku sedang syuting 'Ddanddara’. Tapi aku mendengar respon positif penonton lewat artikel. Aku ikut senang saat membaca artikel yang memuji aktingnya (Minah),” ungkap Hyeri yang dilansir Allkpop.

Di drama bergenre komedi romantis tersebut, Minah memang sanggup mencuri perhatian penonton. Meski ini adalah kali pertamanya memerankan peran utama, namun gadis kelahiran 1994 ini langsung menuai pujian dari netizen. Atas hal itulah, gadis pemilik nama asli Lee Hyeri ini turut senang dengan keberhasilan Minah dalam membawakan perannya dengan baik.

Baca juga: Hyeri dan Kang Mina Perang Dingin di Pertemuan Pertama dalam Drama Baru 'Moonshine'

Tak lupa Hyeri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang iya terima dari para penggemarnya selama ini dan ia berjanji akan terus menunjukkan usaha terbaiknya hingga proses syuting terakhir. Ia juga mengharapkan agar para penggemarnya terus mendukung drama ‘Ddanddara’ dan ‘The Beauty and the Beast’ karena ditayangkan di stasiun tv yg sama.

Sementara itu, saat ini drama dari Hyeri tersebut sudah memasuki episode ke 9 yang ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis malam. Sedangkan drama dari Minah baru akan memasuki episode ke 3 setiap hari Sabtu dan Minggu malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan drama 'Hospital Playlist' Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin akhirnya resmi satu agensi. Kim Dae Myung menandatangani kontrak eksklusif dengan United Artists Agency (UAA)....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....
  • HOT !
    Wi Ha Joon siap menyapa pemirsa dengan karakter baru di drama tvN ‘Bad and Crazy’. Sang aktor akan mengambil tantangan untuk memainkan peran “si gila K” dalam drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 Desember tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)