home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Mendadak Batal Tampil di Acara Radio SBS, Ini Tanggapan Kontra Kedua Belah Pihak

Selasa, 24 Mei 2016 13:22 by tyassss | 903 hits
Jessica Jung Mendadak Batal Tampil di Acara Radio SBS, Ini Tanggapan Kontra Kedua Belah Pihak
Image source: blanc&e

DREAMERS.ID - Sebuah rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang namun tiba-tiba harus dibatalkan sepihak tanpa ada alasan yang jelas memang sangat merugikan. Kejadian seperti ini rupanya baru saja dialami oleh mantan member SNSD yang baru saja meresmikan debut solonya.

Sebagai rangkaian promosi album pertamanya ini, Jessica Jung berkesempatan hadir dalam acara radio milik SBS yang dipandu oleh komedian Lee Guk Joo akhir pekan ini. Namun, secara mendadak pihak agensi mendapatkan kabar bahwa penampilannya dibatalkan.

“Kami belum mendengar alasan yang jelas atas pembatalan ini. Dia (Jessica) sangat kecewa karena sudah mempersiapkan diri untuk tampil secara langsung,” jelas salah seorang perwakilan dari Jessica, dikutip dari Soompi.

Terkait hal ini, pihak SBS juga turut angkat bicara dan mengatakan bahwa ini adalah kesalah pahaman. Menurut mereka, keputusan batalnya penampilan Jessica Jung ini merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak karena pihak Jessica tak ingin menjadi tamu bersama dengan artis lain yang diketahui adalah Jo Moon Geun Band.

“Setelah beberapa diskusi internal, kami memutuskan untuk mengundangnya (Jessica) kembali sebagai tamu satu-satunya di waktu berikutnya, dan meminta perwakilan Jessica untuk memahami itu,” ungkap SBS. Tetapi, terdapat perbedaan cerita dari pihak kekasih Tyler Kwon ini.

Baca juga: Manisnya Jessica Jung Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Krystal

Pihak Jessica mengatakan bahwa sebelumnya mereka tidak keberatan dengan penampilan Jessica bersama tamu lain. Dan dengan kesepakatan inilah yang membuat Jessica siap untuk tampil di akhir pekan ini. Para fans kabarnya juga kecewa karena sudah mempersiapkan proyek khusus untuk penampilan Jessica ini.

Beruntung, Jessica sudah memiliki rencana penampilan lain di acara 'Park So Hyun's Love Game' yang juga ada pada saluran radio SBS. Dan penampilan ini juga sudah lebih dulu direncanakan sebelum kesepakatannya untuk hadir di acara ‘Lee Guk Joo’s Youngstreet’ yang dibatalkan tersebut.

Semoga kesalah pahaman ini bisa segera diselesaikan yaa..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)