home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Penayangan Perdana, Para Bintang ‘Lucky Romance’ Akrab di Sesi Makan Malam!

Kamis, 26 Mei 2016 12:16 by citra09 | 1349 hits
Rayakan Penayangan Perdana, Para Bintang ‘Lucky Romance’ Akrab di Sesi Makan Malam!
Image source: Instagram/l

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu oleh para pemirsa, drama terbaru produksi stasiun televisi MBC di tahun 2016, yaitu ‘Lucky Romance’ akhirnya resmi memulai tayangan episode perdananya pada Rabu, 25 Mei kemarin.

Sebelum resmi tayang, para pemain dari drama bergenre komedi romantis ini, yaitu Hwang Jung Eum, Ryu Jun Yeol, Lee Soo Hyuk, dan Lee Chung Ah pun merayakannya dengan membagikan foto selfie keakraban mereka lewat akun Instagram di hari yang sama.

Tepat sebelum tayang pada pukul 10 malam waktu setempat, Hwang Jung Eum melalui akun Instagramnya terlihat berfoto bersama para pemain lainnya dalam sebuah sesi makan malam dan menulis, “Jika kalian menyaksikan drama kami, maka kalian akan memiliki banyak keberuntungan.”


Image source: Instagram.com/jungeum84

Tak hanya Hwang Jung Eum, lawan mainnya, yaitu Ryu Jun Yeol juga mengunggah foto di lokasi yang sama bersama para pemain dan kru drama tersebut. “Ini adalah momennya, seperti sebuah sihir,” tulis Ryu Jun Yeol, mengutip lirik dari musikal ‘Jekyll & Hyde’.


Image source: Instagram.com/ryusdb

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Pemain lainnya, yaitu Lee Soo Hyuk juga sempat mengunggah selfie bersama tiga rekan aktingnya dalam drama tersebut. Di hari yang sama pula, para pemain ‘Lucky Romance’ juga menggelar konferensi pers dan bertemu para awak media untuk berbagai mengenai cerita seputar drama tersebut.

Drama ‘Lucky Romance’ menceritakan tentang sosok wanita yang percaya dengan  hal berbau supernatural yang akan bertemu dengan seorang pria tampan yang berprofesi sebagai CEO perusahaan game.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)