home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diceraikan Amber Heard, Johnny Depp Tolak Berikan Tunjangan Pasca Perceraian

Jumat, 27 Mei 2016 11:00 by Dits | 1393 hits
Diceraikan Amber Heard, Johnny Depp Tolak Berikan Tunjangan Pasca Perceraian
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Tak perlu waktu lama, aktor Johnny Depp langsung memberikan penjelasan mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh aktris Amber Heard, wanita yang berstatus istrinya selama 15 bulan belakangan. Tak hanya itu, gugatan cerai ini juga diwarnai oleh gugatan hukum perihal uang tunjangan.

Amber yang pada awal pekan ini mengajukan gugatan cerai setelah dinikahi oleh sang ‘Jack Sparrow’ pada 3 Februari 2015 lalu ini mengatakan bahwa “perbedaan yang tak dapat disatukan” menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Gugatan ini diajukan sang aktris hanya dua hari setelah ibu Depp meninggal dunia.

“Mengingat singkatnya pernikahan ini dan juga kejadian yang menyedihkan atas kehilangan sang ibu, Johnny tak akan menanggapi segala macam berita palsu, gosip, kesalahan informasi, dan kebohongan mengenai kehidupan pribadinya,” tutur perwakilannya seperti dikutip People.

Hal ini diungkapkan Johnny Depp terkait rumor yang mengatakan bahwa jarak usia yang terpaut jauh diantara keduanya yang membuat hubungan pernikahan mereka tak langgeng. “Semoga pemutusan pernikahan yang singkat ini dapat segera diselesaikan,” lanjut perwakilan aktor 52 tahun ini.

Baca juga: Johnny Depp Sempat Minta Produser 'Aquaman' Untuk Pecat Amber Heard

Sayangnya pernikahan yang dijalani setelah keduanya berpacaran sejak tahun 2013 ini harus berakhir di meja hijau, setelah Depp melalui pengacaranya menolak pengajuan tunjangan nafkah Heard setelah cerai.

Namun perwakilan Amber mengklaim bahwa pengajuan tunjangan tersebut sudah merupakan hal benar yang harus dilakukan oleh wanita 30 tahun itu untuk menghidupi dirinya setelah tak lagi menjadi istri Depp.

Rumor mengenai perceraian pasangan yang terpaut usia 22 tahun ini memang sudah mulai tercium sejak bulan April lalu, saat Amber Heard merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tanpa kehadiran Depp di Palm Springs.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ada beberapa drama Korea khususnya genre romance yang menampilkan karakter playboy. Meskipun menyebalkan, namun banyak lho penonton yang jatuh cinta dengan sang playboy....
  • HOT !
    ‘Hospital Playlist 2’ akan bersiap menghibur penonton pada Kamis (17/06), dengan cerita dan suasana yang baru serta perkembangan dari masing masing karakter, khususnya hubungan asmara....
  • HOT !
    Baru baru ini, pihak tvN merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Nam Gyu Ri dalam drama terbaru ‘You are My Spring’. Drama yang akan tayang pada 5 Juli ini mengisahkan tentang kehidupan orang orang yang tinggal di sebuah gedung bekas kasus pembunuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)