home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Full Album, Big Bang Justru Rilis Teaser Film Dokumenter 'BIGBANG MADE'

Rabu, 01 Juni 2016 15:29 by muthiasp | 1823 hits
Bukan Full Album, Big Bang Justru Rilis Teaser Film Dokumenter 'BIGBANG MADE'
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Big Bang menjadi boyband yang saat ini sangat ditunggu-tunggu perilisan full albumnya. Namun, sepertinya YG Entertainment punya rencana lain, yakni dengan merilis film dokumenter dari tur dunia Big Bang ‘MADE’ sebagai projek merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Melalui channel Youtube pribadinya Big Bang mengunggah teaser filmnya tersebut. Seperti film dokumenter tur grup idol lainnya, dalam film ini terdapat berbagai dokumentasi video dari berbagai tempat konser yang dilalui Big Bang.


Image source: YG Entertainment

Terdapat cuplikan video dimana fans dengan sangat antusias menyambut Big Bang di bandara dan mengantri sebelum memasuki venue konser, serta cuplikan keseruan para member di belakang panggung saat dan sesudah konser juga dimasukkan.

Tidak ketinggalan video saat mereka sedang berlatih, serta interview masing-masing member juga ditampilkan. Sepertinya melalui film ini, Big Bang akan mengungkapkan beberapa hal yang sensitif, seperti yang diungkapkan oleh sang leader, G-Dragon.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sementara itu, full album ‘MADE’ yang tak kunjung dirilis, membuat para VIP (sebutan fans Big Bang) naik darah. Mereka sampai membuat proposal untuk memboikot DVD Konser Big Bang, ‘2016 Seoul Concert Live DVD’.

BIGBANG10 THE MOVIE – BIGBANG MADE’ direncanakan rilis pada 30 Juni mendatang. Penasaran? Kalian bisa intip teasernya dulu disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)