home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Typo, Daftar Lagu Pertama di Kemasan DVD SHINee Malah Judul Konser EXO?

Sabtu, 04 Juni 2016 16:40 by tyassss | 2846 hits
Typo, Daftar Lagu Pertama di Kemasan DVD SHINee Malah Judul Konser EXO?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir tak jarang jika sebuah grup K-pop mengabadikan penampilan konsernya ke dalam sebuah DVD yang juga dipersembahkan kepada fans. Begitu pula yang dilakukan oleh grup yang dipimpin Onew, yakni SHINee.

Para fans juga sudah banyak yang menantikan perilisan DVD konser yang paling terbaru dari SHINee karena melihat sejumlah foto-foto kemasan DVD tersebut pada berbagai situs online. Namun, ternyata para fans menemukan sebuah hal yang aneh dalam kemasan album tersebut.


Image source: koreaboo.com

Setelah melihat lebih dekat pada foto bagian belakang album yang mana mengungkapkan daftar lagu dan informasi lainnya dari isi kedua kepingan DVD-nya, terlihat tulisan ‘Intro EXO'luXion’ di nomor pertama daftar isinya.

Diketahui bahwa ‘EXO'luXion’ merupakan nama konser milik EXO yang merupakan grup junior dan juga grup satu manejemen SHINee. Karena ini adalah DVD SHINee dan bukan merupakan DVD kompilasi dari para artis SMTOWN, penggemar telah menyuarakan kemarahannya atas kesalahan ini.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara, belum ada kepastian mengenai kapan DVD ini akan dirilis. Semoga saja SM Entertainment selaku manajemen menyadari dan mendengar kritik dari penggemar atas kesalahan penulisan ini dan segera memperbaikinya sebelum perilisan.

Dan semoga, kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi ya.. Karena, tentu ini akan menimbulkan kerugian bagi manajemen, artis maupun fansnya.

(tys/koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)