home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Hadiah Pindahan Rumah dari Song Hye Kyo, Lucunya Kim Min Suk Ucapkan Terima Kasih

Senin, 06 Juni 2016 15:09 by fzhchyn | 3361 hits
Dapat Hadiah Pindahan Rumah dari Song Hye Kyo, Lucunya Kim Min Suk Ucapkan Terima Kasih
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal dengan wajahnya yang cantik dengan akting menawan, aktris Song Hye Kyo juga banyak disukai publik dan penggemar karena perilaku dan kebaikan hatinya. Baru-baru ini, Song Hye Kyo diketahui telah memberikan sebuah hadiah bermakna kepada teman aktornya, Kim Min Suk.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim Min Suk yang merupakan rekan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sunmemamerkan hadiah dari pemeran Kang Mo Yeon tersebut. Hadiah itu rupanya diberikan Song Hye Kyo karena temannya baru saja pindah rumah.


Image source: instagram.com/samuliesword

“Hye Kyo noona (kakak) memberikanku hadiah pindahan rumah!!!!! Aku akan hidup sebaik yang aku bisa dengan mencuci pikiran dan badanku!!! Terimakasih banyak! Aku menyayangimu!!!!” tulis akun @samuliesword dalam caption foto pada Minggu (5/6).

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Tak hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Song Hye Kyo memberikan sebuah mesin cuci yang sangat dibutuhkan oleh seseorang yang baru pindah rumah dengan kata-kata yang lucu, Kim Min Suk juga tak lupa men-tag akun sang pemberi hadiah.

Hal menarik lainnya dari postingan Instagram pria 26 tahun ini adalah banyaknya hashtag unik yang ditulis, seperti “#MalaikatSOng”, “#SongDere”, “#DewiSong”, “#DewiHyeKyo”, “#SongMinSuk”, “#Terimakasih”, “#mesincucinya”, “#berfungsidenganbaik”, dan, “#Akuakanmenjadirajalaundry”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)