home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Keberanian, A Pink Bakal Tampil Dalam Variety Baru Bertema Ekstrim!

Kamis, 09 Juni 2016 15:10 by muthiasp | 968 hits
Unjuk Keberanian, A Pink Bakal Tampil Dalam Variety Baru Bertema Ekstrim!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - A Pink sebelumnya sudah beberapa kali membintangi variety show. Kini, girl group beranggotakan 6 member ini pun telah bersiap kembali untuk tampil dalam sebuah program variety terbaru berjudul ‘A Pink Extreme Adventure’.

Grup yang debut pada tahun 2011 ini, akan menjalankan sejumlah misi menantang yang akan menambah pengalaman berpetualang serta menguji keberanian mereka. Padahal, para member sendiri mengaku kalau mereka adalah penakut.

“Semua member kami terkenal penakut, jadi kami sangat ingin tahu perjalanan ekstrim apa yang akan kami hadapi,” ucap para member. Dengan mengikuti variety ini, A Pink akan melakukan hal-hal ekstrim untuk pertama kalinya.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Nantinya, proses syuting juga akan dilakukan secara terpisah untuk masing-masing segmennya. Rencananya varietyA Pink Extreme Adventure’ akan tayang melalui Naver mulai Agustus mendatang.

Sebelumnya, A Pink pernah tampil dalam variety yang juga menjalankan berbagai misi seperti ‘Running Man’, Real Man’, dan ‘2 Days 1 Night’. Hmm.. kira-kira akan seperti apa ya keseruan yang terjadi diantara para gadis penakut ini?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)