home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Populer Lewat Cover Lagu Adele, Siswi SMA Korea Ini Akan Segera Debut di Amerika dan Inggris!

Kamis, 16 Juni 2016 15:32 by muthiasp | 2336 hits
Populer Lewat Cover Lagu Adele, Siswi SMA Korea Ini Akan Segera Debut di Amerika dan Inggris!
Image source: wikitree

DREAMERS.ID - Masih ingat Lee Ye Jin atau Lydia Lee? Seorang siswi SMA ‘Seoul Music High School’, yang menjadi terkenal pasca videonya saat mengcover lagu Adele berjudul ‘Hello’ viral di dunia maya, November tahun lalu.

Saat ini, ia dikabarkan akan segera debut sebagai penyanyi profesional. Bukan di Korea, melainkan di Amerika dan Inggris! Dilansir dari Soompi, agensi yang menaunginya, Button, mengatakan kalau Lydia rencananya akan debut Desember tahun ini.

Untuk menyelesaikan album pertamanya ini, Lydia bolak-balik Amerika-Inggris demi mendapatkan bantuan dari para penulis lagu terkenal, salah satunya Fiona Bevan, yang sudah pernah bekerjasama dengan Ed Sheeran.

Sebelumnya, Lydia bahkan pernah diundang menjadi bintang tamu dan juga bernyanyi di program talkshow terkenal Amerika, ‘The Ellen DeGeneres Show’. Ellen pun memberikan pujian atas suara Lydia yang sangat bagus.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Lydia memang diketahui fasih dalam berbahasa Inggris, tentu saja kelebihannya ini semakin memuluskan jalannya untuk debut sebagai penyanyi internasional. Kita tunggu saja ya dreamers bagaimana debutnya dia nanti.

Tidak hanya mengcover Adele - Hello, ia juga sukses cover lagu Jess Glynne - Take Me Home, seperti berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)