home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penasaran, Produser 'Running Man' Bocorkan Chemistry Lee Sung Kyung dan Lee Kwang Soo

Jumat, 17 Juni 2016 13:20 by fzhchyn | 13225 hits
Bikin Penasaran, Produser 'Running Man' Bocorkan Chemistry Lee Sung Kyung dan Lee Kwang Soo
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejak terungkap bahwa dua aktris cantik pemain drama ‘Doctors’, Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung akan menjadi bintang tamu ‘Running Man’ episode selanjutnya, antusias para penggemar variety show dan kedua artis ini pun sudah terlihat.

Dalam Running Manepisode spesial 'Oh! My Goddess' ini, sang produser acara membocorkan sedikit mengenai keseruan episode mendatang. “Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung keduanya tidak memiliki banyak pengalaman di variety show, tapi mereka tampil luar biasa. Kalian bisa melihat bakat besar mereka,” ungkap produser Lee Hwan Jin.

Di sisi lain, kehadiran Lee Sung Kyung di acara ini menarik rasa penasaran tersendiri mengingat dirinya pernah menjadi lawan main salah satu member ‘Running Man’, yaitu Lee Kwang Soo dalam sebuah drama.

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Semakin membuat rasa penasaran, sang produser lagi-lagi membocorkan bahwa akan ada ‘loveline’ di antara Lee Sung Kyung dan Lee Kwang Soo. “Mereka sebelumnya bekerja bersama dalam drama ‘It’s Okay, That’s Love’. Mungkin itulah mengapa mereka menunjukkan chemistry khayalan. Mohon fokus pada bagian ini,” ujarnya.

Selain kedatangan Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung, episode ‘Running Man‘ kali ini juga kehadiran aktor Kim Min Suk dan Yun Kyung San. Sementara itu, ‘Running Man’ episode ke-304 Ini akan tayang pada Minggu (19/6) mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)