home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Akting Lagi, Chansung 2PM Dipasangkan Dengan Kyung Soo Jin Di Web Drama Terbaru Ini!

Rabu, 22 Juni 2016 15:40 by muthiasp | 1531 hits
Siap Akting Lagi, Chansung 2PM Dipasangkan Dengan Kyung Soo Jin Di Web Drama Terbaru Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member 2PM ini terbilang sukses terjun ke dunia akting. Belum lama ini, Chansung menyelesaikan proyek akting dengan membintangi drama JTBC ‘Ms. Temper and Nam Jung Gi’. Sekarang, ia siap kembali berakting dengan mengambil peran utama dalam sebuah web drama.

Rumah produksi H2 Production, mengonfirmasi kalau Chansung akan menjadi pemeran utama pria dalam web drama terbaru berjudul ‘Romantic Boys’, bersama dengan aktris Kyung Soo Jin yang pernah berperan dalam drama ‘That Winter the Wind Blows’.

Kyung Soo Jin akan berperan sebagai Baek Seol Hee, wanita dengan kelainan hormon yang bisa menyebabkan histeris. Sementara, Chansung akan berperan sebagai mantan kekasihnya, bernama Wang Ji Sung, yang sangat mencintai Baek Seol Hee dan keduanya tinggal bersama.

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Romantic Boys’ sendiri bercerita tentang kehidupan pria dan wanita berusia 20 dan 30-an, yang bekerja sebagai event organizer, koki, penulis webtoon, perancang busana, perancang ruangan, dan penyanyi klasik.

Web drama yang akan dirilis sekitar September ini, juga akan dibumbui oleh kisah cinta segitiga, dimana aktor Han Joo Wan akan menjadi pemeran pendukung untuk mengisi peran pria lain dalam cinta segitiga ini. Tidak hanya di Korea, web drama ini juga siap rilis di Tiongkok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)