home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Usai Skandal Marijuana, Rapper Ini Terang-terangan Sindir G-Dragon dan T.O.P

Jumat, 01 Juli 2016 11:13 by citra09 | 2789 hits
Muncul Usai Skandal Marijuana, Rapper Ini Terang-terangan Sindir G-Dragon dan T.O.P
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu rapper Korea, Iron belum lama ini akhirnya comeback dengan merilis sebuah lagu baru yang berjudul ‘System’. Lagu ini menjadi lagu pertamanya setelah satu tahun vakum karena skandal penggunaan marijuana.

Di lagu comebacknya ini, rapper yang sempat muncul dalam Show Me the Money 3ini pun sepertinya memiliki banyak ‘curhatan’ terkait skandalnya tersebut dalam lirik rap-nya, yang salah satunya berbunyi, ‘Aku sempat ‘mati’, satu tahun di pojok kamarku. Polisi dan wartawan menerima suap. Publik termanipulasi oleh skandal.’

Namun, hal yang paling mencuri perhatian ternyata bukanlah hal tersebut, melainkan lirik sindiran secara terang-terangan dari Iron untuk dua member Big Bang, yaitu G-Dragon dan T.O.P, yang dimulai dengan sindirannya untuk kasus marijuana yang juga sempat menimpa G-Dragon.

’That XX’ (judul lagu G-Dragon)mencukur rambutnya dan aku menumbuhkan rambutku. GD menipu fans dan berpura-pura bahwa ia dibohongi,” demikian bunyi lirik sindiran untuk G-Dragon, dikutip Soompi.

Baca juga: G-Dragon Isyaratkan BIGBANG Sedang Garap Album Baru

Iron pun sepertinya merujukkan liriknya kepada pemberitaan media tentang kasus marijuana yang menimpanya, dan menghubungkannya dengan yang dihadapi G-Dragon pada 2011 silam.

Seperti yang diketahui, G-Dragon sempat diduga sengaja mencukur rambutnya untuk menghindari pemeriksaan marijuana, sebelum akhirnya kejaksaan menyatakan bahwa G-Dragon mencukur rambutnya dua bulan setelah kasusnya selesai.

Sementara untuk T.O.P, Iron menyindir tentang aktingnya dengan lirik yang berbunyi, “Ketimbang rap, lebih baik kau berakting saja T.O.P.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Baek Ji Young adalah salah satu Queen of OST K Drama karena langganan mengisi soundtrack deretan drama Korea populer dan selalu menjadi hits. Dari satu lagu saja, solois bersuara khas ini bisa mengantongi pendapatan fantastis....
  • HOT !
    Mantan member Brave Girls, Hayun telah mengungkapkan alasan mengapa dia harus meninggalkan grup. Pada 4 Mei, ia menulis postingan di akun Instagram yang merinci alasan kesehatan yang membuatnya keluar dari grup....
  • HOT !
    Siapa sih yang engga pernah merasa insecure? Terlebih pada remaja yang sudah mulai beranjak dewasa pastinya telah memikirkan mimpi dan apa yang diinginkan dalam hidup. Namun, kadang hidup tidak berjalan dengan semestinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)