home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Jatuh Cinta, Seventeen Seperti 'Meledak' di Video Musik 'Very Nice'!

Senin, 04 Juli 2016 15:32 by tyassss | 1577 hits
Baru Jatuh Cinta, Seventeen Seperti 'Meledak' di Video Musik 'Very Nice'!
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Akhirnya, yang ditunggu-tunggu oleh para Carat (panggilan fans Seventeen) munculah sudah. Yap, Pledis Entertainment akhirnya merilis video musik dari grup asuhannya tersebut pada 4 Juli 2016 tengah malah waktu Korea Selatan.

Lagu berjudul ‘Very Nice’ ini memiliki irama musik yang ceria yang mana mengajak para pendengar untuk menari. Irama ini pun sangat cocok dengan lirik lagunya yang menceritakan tentang seorang pria yang baru jatuh cinta dengan seorang wanita.

Saking baru merasakan jatuh cinta, Seventeen menunjukan hati para member yang seakan meledak saat berada dihadapan maupun ditatap oleh wanita yang disukainya. Selain menampilkan cerita, Seventeen juga menunjukan koreografi mereka yang khas dan enerjik.

Nuansa ceria ala musim panas juga terasa dalam video musik grup yang digawangi oleh S.Coups ini karena  mengenakan pakaian kasual, celana pendek dan penggunaan warna-warna cerah. Untuk urusan ketampanan sih sudah pasti ketiga belas membernya bisa membuat para fans meleleh!


Image source: Pledis Entertainment

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Lagu ‘Very Nice’ ini merupakan salah satu lagu dan menjadi lagu utama dari album repackaged pertama Seventeen yang juga berjudul sama. Secara total, dalam album ini akan berjumlah 15 lagu dengan enam lagu baru dan sembilan lagu dari album sebelumnya, ‘Love & Letter’.

Yuk, lihat video musiknya di bawah ini, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)