home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member Terakhir Terungkap, NCT 127 Umumkan Waktu Debutnya

Senin, 04 Juli 2016 17:03 by citra09 | 2326 hits
Tiga Member Terakhir Terungkap, NCT 127 Umumkan Waktu Debutnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Usai mengonfirmasi siap mendebutkan tim kedua dari boy group barunya, yaitu NCT yang kali ini diberi nama tim NCT 127SM Entertainment pun mulai mengungkap siapa sajakah trainee yang akan masuk sebagai membernya.

Menyusul empat member yang telah terungkap, yaitu Haechan, Yuta, Taeyong, dan WinWin, kini SM Entertainment akhirnya resmi mengungkap tiga member yang terakhir yang melengkapi formasi NCT 127.


Jaehyun (Image source: SM Entertainment)

Melalui akun resminya pada Senin (04/07), akhirnya telah terungkap bahwa Mark, Jaehyun, dan Taeil dikonfirmasi menjadi member kelima, keenam, dan ketujuh dari NCT 127.


Mark (Image source: SM Entertainment)

Baca juga: NCT Dream Berbagi Kesan Bisa Rilis Full Album Bareng Mark

Sama seperti Taeyong, ketiganya pun sebelumnya pernah bergabung sebagai member dari tim NCT yang pertama, yaitu NCT U yang debut pada April lalu. Bersamaan dengan itu, SM pun juga mengungkap detail debut dari NCT 127.


Taeil (Image source: SM Entertainment)

Berdasarkan pihak SM, NCT 127 akan debut dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘NCT #127’ pada 10 Juli mendatang. Sebelumnya, NCT 127 akan memulai panggung debutnya pada 7 Juli dengan tampil di program musik ‘M Countdown’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)