home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 'Putus', Apakah Beast Masih Berkomunikasi dengan Hyunseung?

Selasa, 05 Juli 2016 18:30 by tyassss | 2739 hits
Sudah 'Putus', Apakah Beast Masih Berkomunikasi dengan Hyunseung?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beast baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk ‘Highlight’ dengan merilis dua lagunya yang berjudul ‘Butterfly’ dan juga ‘Ribbon’. Ini merupakan comeback pertama Beast setelah ditinggal satu membernya, Hyunseung.

Sehubungan dengan kepergian member tersebut, banyak yang mempertanyakan bagaimana hubungan dan situasi antara Beast dengan mantan membernya tersebut. Apalagi, Hyunseung masih berada dibawah agensi yang sama dengan mereka.

Dalam kesempatan wawancara bersama media baru-baru ini, sang leader Doojoon pun memberikan jawabannya. Doojoon mengatakan bahwa Beast sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Hyunseung.

“Kami tidak merasa dendam, tetapi kita tidak berkomunikasi (dengan Jang Hyunseung). Kami berdoa yang terbaik untuknya. Aku berharap untuk kedepannya para penggemar juga akan merasakan hal-hal yang bahagia saja”, ucap pria 27 tahun ini.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Diketahui sebelum pergi, Hyunseung memang sudah menjadi pembicaraan netizen tentang sikapnya yang terlihat seperti sudah tak ingin bersama Beast. Mulai dari tak hadir dalam acara jumpa fans untuk urusan pribadi dan penampilan kurang semangatnya di beberapa penampilan Beast.

Semoga hubungan mereka baik-baik saja dan keduanya bisa meraih kesuksesan dengan caranya masing-masing ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)