home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Digosipkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok, Apa Tanggapan SM Entertainment?

Kamis, 07 Juli 2016 15:33 by tyassss | 3302 hits
YoonA SNSD Digosipkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok, Apa Tanggapan SM Entertainment?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Sudah putus dari Lee Seung Gi, baru-baru ini rumor berpacaran kembali hampiri salah satu member SNSD, YoonA. Bukan dengan artis dari Korea, melainkan kini ia digosipkan dengan aktor asal Tiongkok, Li Yifeng.

Sebelumnya, cewek kelahiran 1990 ini pernah membintangi video musik dari Li Yifeng untuk lagunya ‘Please Contact Me’. Bahkan, Li Yifeng juga memberikan video khusus berisi ucapan selamat untuk tur fan meeting YoonA.

Dan beberapa waktu belakangan, popularitas cewek kelahiran 1990 ini juga diketahui sedang meningkat di Tiongkok karena berbagai aktivitas karirnya disana. Seringnya menjadi sorotan, salah satu media Tiongkok pun mengangkat rumor dari sebuah blog yang mengatakan jika YoonA memiliki hubungan spesial dengan aktor Tiongkok tersebut.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Karena, dikatakan bahwa dua bintang beda negara tersebut tinggal di kota dan waktu yang sama saat berada di negeri tirai bambu. Selain itu, Li Yifeng juga pernah melakukan kunjungan rahasia ke Korea Selatan.

Meski demikian, tidak ada bukti yang kuat untuk membuat rumor pacaran ini bisa dipercaya. Dan agensi YoonA, SM Entertainment juga sudah angkat bicara dan memberikan pernyataan bahwa rumor tersebut adalah tidaklah benar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)