home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Member Transgender, Girl Group Ini Curhat Perjalanan Karir yang Dihadapinya

Selasa, 12 Juli 2016 14:40 by muthiasp | 2970 hits
Punya Member Transgender, Girl Group Ini Curhat Perjalanan Karir yang Dihadapinya
Image source: internation

DREAMERS.ID - Debut pada Maret 2016, girl group beranggotakan empat orang ini mengejutkan publik karena salah satu membernya ternyata seorang transgender. Girl group itu adalah Mercury yang mana debut dengan merilis lagu ‘Don’t Stop’ dibawah naungan Gaon Entertainment.

Para member diantaranya adalah teman satu kuliah di Korea National University of Arts jurusan Tari, yakni Choi Hanbit, Hyena, Sehee, dan SeoAh. Saat di wawancarai oleh international bnt, mereka mengungkapkan perjalanan karir mereka yang terbilang baru dirintis ini.

Sehee mengaku kalau sebenarnya orangtuanya melarang pilihannya untuk menjadi girl group, “Mereka masih melarangnya, tapi aku percaya mereka akan mendukungku karena ini keputusan yang aku ambil,” ungkapnya. SeoAh menambahkan kalau menjadi girl group seperti sudah menjadi mimpi setiap perempuan.

Mereka juga membicarakan tentang Hanbit, member transgendernya. Sebelum debut sebagai member dari Mercury, Hanbit yang telah melakukan operasi kelamin pada 2006 ini adalah seorang model dan pernah tampil dalam program ‘Korea’s Next Top Model, Cycle 3’ pada tahun 2012.

Baca juga: Kenalan dengan Girl Group Baru Cube Entertainment, LIGHTSUM

Mereka memuji Hanbit dan mengatakan justru Hanbit lah yang menjadi penarik perhatian Mercury, “Kami pikir kami akan lebih menarik perhatian karena Hanbit unnie. Dia memainkan peran penting dalam membuat Mercury lebih diingat,” puji para member.

Selain Mercury, pada tahun 2005, girl group Lady juga sudah lebih dahulu memperkenalkan beberapa membernya yang merupakan transgender.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)