home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Terkait Kasus yang Menjerat Dua Membernya, CNBLUE Batal Tampil Di 'KCON LA 2016'

Rabu, 13 Juli 2016 15:25 by tyassss | 1901 hits
Diduga Terkait Kasus yang Menjerat Dua Membernya, CNBLUE Batal Tampil Di 'KCON LA 2016'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - KCON, festival besar musik K-Pop di Amerika akan segera digelar kembali yang mana kali ini akan bertempat di Los Angeles. Sederet musisi Korea yang akan bergabung dalam festival ini pun sudah mulai diumumkan.

Tepat pada 11 Juli lalu, KCON 2016 kembali menambahkan dua penyanyi yaitu Amber f(x) dan Eric Nam yang akan turut serta tampil di acaranya yang akan diadakan pada 29 hingga 31 Juli mendatang di Staples Center dan Los Angeles Convention Center.

Namun sayang, berbarengan dengan penambahan dua nama tersebut, satu nama grup malah dikabarkan mundur dari daftar artis yang akan berpartisipasi, yaitu CNBLUE. CNBLUE sendiri seharusnya memiliki jadwal tampil pada tanggal 30 Juli.

FNC Entertainment selaku agensi tidak memberikan alasan rinci mengenai pembatalan ini dan hanya menyatakan bahwa itu karena masalah pribadi. Tetapi banyak yang menduga bahwa ini disebabkan oleh kasus yang baru-baru ini menimpa dua membernya.

Baca juga: CNBLUE Bicara Soal Musik dan Kekaguman Terhadap BTS

Diketahui bahwa Yonghwa dan Jonghyun sempat terlibat kasus perdagangan saham agensinya secara ilegal. Yonghwa terbukti tidak bersalah sedangkan Jonghyun telah mengakuinya dan terbukti terlibat dalam kasus ini sehingga dikenakan sanksi.

Sementara itu, sederet artis yang sudah pasti akan tampil dalam ‘KCON LA 2016’ ini adalah Block B, DEAN, Amber (x), GFriend, IOI, SHINee, ASTRO, BTS, Eric Nam, TaTiSeo, Monsta X dan TWICE yang akan dibagi ke dalam tiga hari waktu acara tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)