home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Nyatakan Siap Jalani Tes Kebohongan dan DNA!

Senin, 18 Juli 2016 16:06 by muthiasp | 902 hits
Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Nyatakan Siap Jalani Tes Kebohongan dan DNA!
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jin Wook memenuhi panggilan pihak kepolisian dengan mendatangi Kantor Polisi Suseo pada Minggu (17/07) sore. Ia datang untuk dimintai keterangan terkait laporan seorang wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual olehnya.

Lee Jin Wook yang terlihat santai menyempatkan untuk menjawab pertanyaan dari awak media sebelum menjalani pemeriksaan, ia mengatakan kalau skandal ini dibuat hanya karena dirinya berprofesi sebagai artis, aktor tampan ini juga siap bekerjasama dengan baik selama proses penyidikan.

“Karena saya seorang selebritis, saya pikir A dengan mudah membuat tuduhan palsu. Membuat tuduhan palsu adalah kejahatan besar. Saya akan bekerjasama sebaik-baiknya selama proses investigasi,” ujar Lee Jin Wook.

Ia menjalani pemeriksaan selama 11 jam dan baru keluar dari kantor polisi sekitar pukul 6 pagi tadi (18/07). Dalam kesaksiannya, Lee Jin Wook membantah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya, karena menurutnya ‘hubungan’ itu dilakukan atas dasar kesepakatan bersama.

Baca juga: Deretan Aktor yang Dinilai Ahlinya Adegan Ciuman (Part 2)

Saat proses penyidikan, Lee Jin Wook juga menyerahkan barang bukti berupa potongan pesan singkat antara dia dan Nona A. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menjalani tes kebohongan dan juga menyerahkan sampel DNA-nya.

Sementara itu, karena adanya perbedaan kesaksian antara Lee Jin Wook dengan Nona A, maka pihak kepolisian sepertinya berencana memanggil keduanya lagi untuk menjalani pemeriksaan tambahan dan menjalani tes kebohongan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)