home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Perhatian di 'Descendants of The Sun', Onew SHINee Raih Penghargaan Aktor Pertamanya!

Rabu, 20 Juli 2016 13:10 by muthiasp | 1610 hits
Curi Perhatian di 'Descendants of The Sun', Onew SHINee Raih Penghargaan Aktor Pertamanya!
Image source: Sport Chosu

DREAMERS.ID - Dalam sebuah drama, biasanya tidak hanya tokoh utamanya saja yang berhasil mencuri perhatian penonton. Tidak sedikit pemain pendukung justru mendapat perhatian lebih, seperti peran Onew SHINee dalam drama terpopuler ‘Descendants of The Sun’.

Akting Onew SHINee dinilai bagus untuk perannya sebagai dokter muda ceria dan memiliki perasaan yang sensitif. Untuk itu, Onew berhasil meraih penghargaan ‘Rookie Awards’ dalam gelaran ‘Scene Stealer Festival 2016’ pada 19 Juli kemarin.

Sambil memegang pialanya, Onew mengutarakan perasaannya menerima penghargaan pertamanya sebagai aktor setelah 10 tahun sejak debutnya dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan para seniornya di bidang akting.

“Ini sudah 10 tahun sejak saya debut, ‘Descendants of The Sun’ proyek pertama ku sebagai aktor. Saya bisa menerima penghargaan ini berkat para senior yang sudah membimbingku,” ujarnya.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Tidak dapat menutupi rasa senangnya, Onew yang banyak melakukan adegan menangis di drama, langsung menunjukkan kemampuan akting menangisnya diatas panggung saat menerima penghargaan ini.

Selain Onew, Shin Hye Sun yang juga berperan dalam drama keluarga populer KBS, menjadi peraih ‘Rookie Awards’ untuk kategori aktris. Sementara itu, tahun ini adalah kali kedua gelaran ‘Scene Stealer Festival’ diselenggarakan.

Wow, selamat ya Onew! Yuk, intip speech Onew itu, disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)