home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Jatuh Cinta Oleh Pesona Anak Draco Malfoy di ‘Harry Potter and The Cursed Child’!

Senin, 25 Juli 2016 17:20 by reinasoebisono | 15068 hits
Bersiap Jatuh Cinta Oleh Pesona Anak Draco Malfoy di ‘Harry Potter and The Cursed Child’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karakter Draco Malfoy mungkin sudah jadi sosok yang ‘menyebalkan’ karena peran antagonisnya yang tidak tanggung-tanggung, satu keluarganya! Tapi Draco Malfoy di film-film ‘Harry Potter’ tetap digandrungi penggemar karena ketampanan sang aktor, Tom Felton.

Namun kelakuan menyebalkan Draco Malfoy seprtinya akan cukup sirna saat mengenal anaknya, Scorpius Malfoy yang tampil di teater prekuel Harry Potter and The Cursed Child’. Karena siapa sangka, anak dari karakter antagonis ini justru lebih ‘Harry Potter’ dari ayahnya sendiri!

Melansir MTV, aktor teater yang memerankan Scorpius, Anthony Boyle mengungkapkan bagaimana karakter Scorpius yang kerap jadi ‘anak pingit’ tumbuh dengan mengagumi pahlawan dunia sihir, Harry Potter dan anaknya, Albus.


Penampakan Scorpius Malfoy (kanan) dan ayahnya, Draco di 'The Cursed Child' (MTV)

“Scorpius, awalnya tumbuh terisolasi di Rumah (Keluarga) Malfoy,” kata Anthony di video behind the scene ‘The Cursed Child’. “Dia tidak pernah benar-benar berbicara dengan anak sebayanya. Dia hanya sendirian membaca buku tentang Harry Potter dan Albus (Severus Potter),”

Baca juga: Tom Felton 'Draco Malfoy' Ungkap Rencana Reuni Harry Potter

Ternyata, anak-anak Harry, Ron, Hermione justru berteman dengan anak Draco Malfoy. Pertemuan pertama Albus dengan Scorpius dikatakan tak berbeda dengan pertemuan ayah mereka, bikin geregetan. Meski anak Hermione, Rose Granger-Weasley menilai Scorpius sedikit aneh, nyatanya Albus tetap menyukai anak tunggal Malfoy itu.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan sikap sang ayah yang hanya mau berteman dengan darah murni penyihir. Scorpius mau berteman dengan anak setengah penyihir-setengah muggle yaitu Rose. Tidak berminat dengan warisan keluarga, Scorpius sepertinya hanya ingin punya teman, so sweet.

Tidak heran Scorpius Malfoy sukses jadi favorit penonton sepanjang teater ‘The Cursed Child’. Novel yang diangkat dari naskah teater yang mengambil latar 19 tahun setelah ‘Deathly Hallows’ ini pun akan terbit bertepatan dengan ulang tahun Harry Potter, 31 Juli mendatang. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 22 Januari! NCT dengan album studio terbaru ‘Universe’ masih memegang kuat posisinya di No. 1 selama empat minggu berturut turut....
  • HOT !
    Drama Snowdrop semakin menarik untuk ditonton. Selain konflik politik, romansa antara kedua karakter utama Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK) juga membuat penonton terhanyut....
  • HOT !
    Kabar bahagia kembali datang dari keluarga kecil Chen EXO. Sang istri dikabarkan sudah melahirkan anak kedua. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)