home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Perasaan Suzy Miss A Saat Pertama Kerja Bareng Kim Woo Bin?

Rabu, 27 Juli 2016 12:45 by tyassss | 1432 hits
Bagaimana Perasaan Suzy Miss A Saat Pertama Kerja Bareng Kim Woo Bin?
Image source: grazia

DREAMERS.ID - Jika sedang membicarakan drama yang sedang populer dalam beberapa waktu ini, Uncontrollably Fond adalah salah satu diantaranya. Drama ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar K-drama karena dibintangi oleh dua aktor muda berbakat, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A.

Sejak awal mengetahui keduanya akan dipasangkan, para penggemar memang langsung penasaran dengan bagaimana chemistry yang akan ditunjukan keduanya. Pasalnya, sudah diketahui juga bahwa Kim Woo Bin dan Suzy sudah sama-sama memiliki kekasih di dunia nyata.

Meski hingga di episode ke-6 ini sudah terbukti bahwa keduanya bisa menjalani karakternya dengan baik di drama tersebut, rupanya kekasih dari Lee Min Ho ini sempat memiliki rasa canggung juga saat pertama kali memulai aktingnya bersama Kim Woo Bin.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

"Pada awalnya memang canggung, tapi setelah beberapa hal, ia menjadi Shin Joon Young untukku. Ia juga sangat perhatian pada saat di lokasi syuting," ungkap artis JYP Entertainment ini dalam wawancara bersama majalah Grazia. Shin Joon Young sendiri merupakan karakter yang diperankan Kim Woo Bin.

Terkait dengan perannya sebagai seorang produser film dokumenter di drama ini, Suzy juga mengatakan kesan pertamanya yang mengatakan bahwa peran tersebut sangat tidak biasa baginya. Namun, lama kelamaan ia bisa memahami karakternya dengan baik.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)