home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Karir, Liam Payne Disebut Tak Loyal oleh Simon Cowell?

Kamis, 28 Juli 2016 11:50 by Dits | 824 hits
Solo Karir, Liam Payne Disebut Tak Loyal oleh Simon Cowell?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi sosok penting dibalik terciptanya boyband nomor satu One Direction, Simon Cowell tentu menjadi orang yang paling mengenal baik para membernya. Ia bahkan tak ragu untuk menuturkan siapa diantara member yang dianggap tak loyal terhadap grup asal Inggris tersebut.

Dalam sebuah jumpa pers, Simon berbicara kepada awak media mengenai sejarah kesuksesannya bersama ‘X Factor’ yang kemudian menjadi awal mula terbentuknya One Direction 6 tahun yang lalu. Sayangnya ia hanya menamai beberapa diantaranya yang setia terhadap grup yang kini tengah hiatus itu.

“Kami selalu saling menghubungi. Hal terbaik yang diambil dari mereka adalah, adalah mereka sangat setia dan kau tak akan menyangkanya, meski tak semua diantara mereka begitu (loyal),” katanya dikutip Mirror. “Niall, Harry, Louis, mereka luar biasa..,” lanjutnya.

Dengan tidak disebutnya Liam Payne dan member yang telah lebih dulu meninggalkan One Direction Zayn Malik, tentu Simon terang-terangan menyebut keduanya sebagai member yang tak loyal kepada grup.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Sudah jelas bahwa Zayn Malik memang dinilai tidak setia kepada grup yang melambungkan namanya dengan memilih solo karir, namun bagaimana dengan Liam? Rupanya Simon menyebut murid asuhannya tersebut tak loyal karena telah menandatangani kontrak dengan label rival mereka.

Yap, Liam Payne baru saja mengabarkan para fansnya pada 22 Juli lalu bahwa ia telah menandatangani kontrak bersama Capitol Records untuk membuat album solo. Liam pun kabarnya telah mendaftarkan sebuah lagu berjudul ‘Meet Me Half Way’ untuk menandai solo karirnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)