home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Karir, Liam Payne Disebut Tak Loyal oleh Simon Cowell?

Kamis, 28 Juli 2016 11:50 by Dits | 744 hits
Solo Karir, Liam Payne Disebut Tak Loyal oleh Simon Cowell?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi sosok penting dibalik terciptanya boyband nomor satu One Direction, Simon Cowell tentu menjadi orang yang paling mengenal baik para membernya. Ia bahkan tak ragu untuk menuturkan siapa diantara member yang dianggap tak loyal terhadap grup asal Inggris tersebut.

Dalam sebuah jumpa pers, Simon berbicara kepada awak media mengenai sejarah kesuksesannya bersama ‘X Factor’ yang kemudian menjadi awal mula terbentuknya One Direction 6 tahun yang lalu. Sayangnya ia hanya menamai beberapa diantaranya yang setia terhadap grup yang kini tengah hiatus itu.

“Kami selalu saling menghubungi. Hal terbaik yang diambil dari mereka adalah, adalah mereka sangat setia dan kau tak akan menyangkanya, meski tak semua diantara mereka begitu (loyal),” katanya dikutip Mirror. “Niall, Harry, Louis, mereka luar biasa..,” lanjutnya.

Dengan tidak disebutnya Liam Payne dan member yang telah lebih dulu meninggalkan One Direction Zayn Malik, tentu Simon terang-terangan menyebut keduanya sebagai member yang tak loyal kepada grup.

Baca juga: Liam Payne Resmi Tunangan dengan Model Maya Henry

Sudah jelas bahwa Zayn Malik memang dinilai tidak setia kepada grup yang melambungkan namanya dengan memilih solo karir, namun bagaimana dengan Liam? Rupanya Simon menyebut murid asuhannya tersebut tak loyal karena telah menandatangani kontrak dengan label rival mereka.

Yap, Liam Payne baru saja mengabarkan para fansnya pada 22 Juli lalu bahwa ia telah menandatangani kontrak bersama Capitol Records untuk membuat album solo. Liam pun kabarnya telah mendaftarkan sebuah lagu berjudul ‘Meet Me Half Way’ untuk menandai solo karirnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)